Friday, November 18, 2016

Menebak Varian Baru Honda 500 Cc di Indonesia


Salam Automotfres. PT Astra Honda Motor (AHM) siap menambah amunisi baru untuk tahun depan. Setelah ketahuan sedang menyiapkan dinasti motor trail dengan dua model pembuka, sang penguasa pasar juga menyiapkan model baru di segmen moge 500 cc.


Hal ini kembali terkuak setelah AHM mendaftarkan motor baru untuk uji tipe berkode CMX500AH IN. Kalau sudah masuk uji tipe di Kementerian Perindustrian, peluang diluncurkan memang cukup besar, meski tak semuanya bisa disamaratakan.

Mengutak-atik dan menebak kode sebuah motor gampang-gampang susah. Kode CMX500AH IN ini pun sudah dibahas para penggiat blog, bahkan situs dari luar negeri. Arahnya menyorot ke model sport tourer Honda 500 cc untuk menemani CB500X, CB500F, atau CBR500R.

Acuannya adalah konsep CX-02 yang pernah dipamerkan di India belum lama ini. Belum ada gambaran, apakah model ini akan menggantikan CB500X atau akan dijual beriringan, mengingat, dari line up moge 500 cc Honda, CB500X-lah yang menjadi tulang punggung.

Honda CMX500AH IN jika memang ”jelmaan” dari CX-02, penampilannya bukan ke arah adventure bike, tapi lebih ke street bike. Dari konsepnya, model ini sudah pakai suspensi depan upside down, mengawinkan aura adventure dengan motor jalanan.

Oh Ya sobat, ini baru tebakan aja ya. belum tentu  nanti Varian baru Honda 500 cc bener bener kaya gini, yang jelas motor ini adalah motor honda cx-02, yaitu motor concept yang februari lalu ikut dalam pameran di India, tapi dengan adanya concept Cx-02 ini sudah cukup memberikan gambaran untuk kita, bagaimanakah nanti varian baru Honda 500 cc, berikut tampilan CX-02 concept.



 

kira kira seperti itu sobat Automotfress. semoga artikel ini dapat bermanfaat ya, jangan lupa share biar makin banyak yang tahu, dan jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran, sekian dan terimaksih..

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih