Wednesday, November 16, 2016

Honda Beat Street Skate Modifan AHM Kece Baday

Honda Beat Street Skate Modifan AHM Kece Baday



Salam Autobots, hehe Udah kaya Optimus Prime aja, Oke Surfers automania kali ini kita akan di bikin njerit 😆 oleh pabrikan astra yang satu ini. Yup Astra Honda Motor tentunya.

Gila bener. tiada lelah, tiada henti mereka selalu dan selalu berinovasi hingga mampu membuat kita selalu terperanga olehnya. seperti kali ini.


Guna memperkenalkan desain baru Astra Honda Motor ini, BeAT Street eSP, di Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016) kemarin, diadakan motor show untuk memperkenalkan kelahiran Honda BeAT Street eSP.



Dengan mengusung konsep 'Street Skate', skutik 110cc ini terlihat semakin gaul dan sporty. Gaya anak muda ini dipermanis dengan penggunaan aksesori genuine dan aftermarket yang fungsional.
 
Mesin sama sasis sih nggak begitu ketahuan apakah kena ubahan atau nggak . . Namun yaaa Motor ini memang diubah dengan gaya Skutik para penggemar skate sehingga salah satu yang menarik perhatian adalah bagaimana modifikastornya membuat sebuah tempat/ Braket untuk menggendong skate board di samping kiri dari Beat Street ini.

 

Penggunaan Ban Ring 15 Ori Honda, membuat tampilan jelas lebih terisi dan lebih semok. Jok dibuat single atau Mono, spatbor depan diganti jadi cukup kecil. Spatbor belakang dilepas dan digantikan sebuah Mud Guard Mini. sektor performa di tunjang dengan penggunaan filter yang mirip fungsi filter udara turbine namun bentuknya malah mirip sebuah muffler.

 
  
Uniknya selain ada braket untuk meletakkan papan skateboard, juga ada braket khusus untuk menaruh kacamata didekat konsol depan looooh 😀😀😀😀. Bikin makin nganga aja kan sobat Autobots., hiks hiks hiks...

 

Sementara itu, setang pakai model yang lebih lebar, single seater, braket barang di bagian belakang serta braket untuk meletakkan papan skateboard di sisi samping motor. Tapi ada satu yang janggal, yakni keberadaan mika lampu depan dilabur warna smoke yang dirasa malah mengurangi fungsi penerangan.

Muflernya udah keren belom tuh.,,

Sokbreker belakang aftermarket menambah padat area kaki-kaki belakang. Sedangkan sepakbor dipangkas dan diganti sepakbor model gantung. Sebenarnya kurang fungsional. Tapi untuk tampilan modifikasi masih terlihat keren. 

Berikut Data Modofikasinya :
- Custom Skateboard Side Pipe Bracket
- Custom Single Seat + MB Tech leather
- Custom FR Fender
- Custom RR Carrier Pipe
- Custom RR Tire Protector
- Custom RR Body + Gasoline Cover + Zoomer Taillight
- Hand Guard by Honda Genuine Accessories
- Double Step Floor by Honda Genuine Accessories
- Step Bar by Honda Genuine Accessories
- Fan Cover by Honda Genuine Accessories

1 comment:

mohon kritik dan sarannya, terimaksih