Thursday, September 7, 2017

AHM Rayakan Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional)

[HARPELNAS] Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan jaringan Honda di berbagai wilyah di Tanah Air. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer. Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 277 dealer.

Sebanyak 1.404 Dealer Honda, disebut laman resmi AHM, menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan kujungan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen bertema #Cari_Aman.

MENYAMBUT Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.
 
Kejutan kujungan ke rumah konsumen terpilih


Main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor di setiap wilayah.

Sedangkan kegiatan di masing-masing main dealer juga berbeda-beda antara lain :
  • PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer wilayah Jawa Barat mengadakan kegiatan lomba masak pizza bersama konsumen yang diikuti 40 peserta.
  • PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak konsumen mengunjungi showroom dealer untuk mengikuti aktivitas kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di sirkuit safety riding. Acara ditutup dengan mengikuti Suroboyo Carnaval. 
  • PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer wilayah Lampung mengadakan parade di bundaran Gajah Raden Inten dengan tema “ I’m Serving Excelent For You”.
  • PT Hayati Pratama Mandiri, main dealer wilayah Sumatera Barat mengadakan touring khusus konsumen wanita di dalam kota. Sebelumnya para peserta diberi penjelasan mengenai safety riding dari safety riding instructor main dealer serta praktek safety riding mengendarai sepeda motor yang aman dijalan raya.
  • Astra Motor Palembang selaku main dealer wilayah Sumatera Barat membagikan Helm secara gratis bagi para pengguna sepeda motor dalam mengkampanyekan tagline #Cari_aman
  • PT Trio Motor selaku main dealer wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan voucher diskon pembelian sparepart bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 September atau bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. 
  • Astra Motor Balikpapan selaku main dealer di wilayah Kalimantan Timur mengundang konsumen terpilih dari berbagai dealer untuk mengikuti games “Running Shop” dimana konsumen diberik uang senilai Rp400.000,-  untuk berbelanja selama 30 menit dengan syarat semua belanjaan konsumen harus cukup tersusun di dalam bagasi Honda Vario 150.
  • CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area Sulawesi Tengah mengunjungi 4 wirausaha kecil menengah. Pada kegiatan tersebut, manajemen juga secara langsung memberikan donasi uang tunai bagi para wirausaha tersebut.
Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar sepeda motor di Indonesia serta memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.
“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi,” ujar Istiyani.

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih