Monday, January 9, 2017

Yamaha Umumkan Harga Aerox 155, Skutik Bongsor Terbarunya

Salam Autobots, Yamaha mulai memasarkan skutik bongsornya yang sudah sejak 2016 sudah di produksi oleh Yamaha, dan sekarang bisa dipesan inden secara online, jika ingin pesan inden simak di sini


Yamaha Indonesia akhirnya mengumumkan secara resmi harga dari produk skuter matik anyarnya Aerox 155. Padahal debut motor dengan pembenaman teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core itu sudah dilakukan sejak ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu.
Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin, 9 Januari 2017, harga Aerox 155 adalah Rp21,85 juta on the road Jakarta. Motor tersebut ditawarkan dalam tiga warna, yakni Black, Yellow, dan Matte Red.
Yamaha mengklaim, salah satu fitur unggulan yang ada pada Aerox 155 adalah Smart Motor Generator, di mana peranti itu membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga sudah dibekali lampu depan LED. ”Hari ini kami secara resmi mengumumkan harga varian Aerox 155. Tipe ini bisa dipesan pada 9 Januari di website yang sudah kami siapkan,” ungkap M.Abidin, General Manager After Sales Division Yamaha Indonesia.
Melirik fitur pada bagian speedometer, ternyata Aerox 155 sudah full digital dengan layar LCD besar 5,8 inci. Pada speedometer itu terdapat informasi VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, konsumsi rata-rata bahan bakar, jam digital, serta rpm meter. Ada pula perangkat untuk mengisi daya ponsel dan gadget pengendara. Sementara kompartemen bagasi, memiliki kapasitas 25 liter dan mampu memuat helm full face.
Ban yang diusung juga terbilang paling lebar di kelasnya, yakni 110/80 untuk depan dan 140/70 untuk belakang. Pelek yang dibekali merupakan ring 14.

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih