Saturday, November 19, 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota CHR Terbaru 2016

Bagi anda yang termasuk salah satu penggemar mobil keluaran dari pabrikan Toyota, ada kabar gembira buat anda. Pasalnya dalam waktu dekat ini pabrikan Toyota akan menghadirkan mobil terbarunya dipasar otomotif global. Dimana mobil terbaru toyota ini akan diberi nama dengan Toyota CHR yang membawa konsep Crossover yang siap bersaing dengan para kompetitornya dipasar otomotif dunia.
Dan meski belum dikeluarkan secara resmi dari pihak oleh Toyota namun sebenarnya mobil Toyota CHR ini sudah dikenalkan pada ajang otomotif yakni Paris Motor Show pada tahun 2014. Maka tidak heran meskipun mobil ini belum resmi dikeluarkan oleh pabrikan toyota namun foto atau gambar Toyota CHR sudah menyebar di internet. Entah itu keteledoran dari pihak Toyota atau juga kesengajaan dari pihak Toyota untuk menyebarkan foto Toyota CHR agar perhatian pecinta otomotif tertuju pada Mobil Crossover Toyota ini.


Terlepas dari bocornya foto Toyota CH-R kemasyarakat luas, yang jelas hadirnya mobil Toyota CHR ini membawa misi yang cukup penting. Menurut info yang beredar bahwa mobil ini misi agar bisa memenangkan persaingan dipasar mobil Crossover global, dimana mobil Toyota CH-R akan bersaing secara head to head dengan mobil crosover honda yakni Mobil Honda HR-V yang sudah dikenalkan dan dipasarkan kemasyarakat global.
Tentunya bukan tugas mudah bagi Toyota CH-R untuk bisa bersaing dengan mobil Honda HR-V karena mobil ini membawa berbagai macam keunggulan dan tampilan yang sangat sporti. Harga yang harus dibayar oleh pabrikan Toyota apabila ingin mengalahkan mobil Crossover honda tentunya Toyota harus melahirkan Toyota CHR dengan berbagai keunggulan dan pastinya harus lebih sporti dari kompetitornya.
Mungkin untuk masalah desain atau tampilan Toyota CHR, anda semua juga bisa menilai tampilan dari mobil Toyota CHR. Menurut kami sendiri, desain ekstrior Toyota CHR sangat sporti. Ini bisa dilihat dari setiap sisi tampilan mobil ini yang dikemas sangat sporty dan futuristik.Pada bagian depan mobil Toyota CHR, dibalut dengan headlamp dengan bentuk yang sipit yang membuat mobil ini terlihat agresif. Belum lagi dengan bentuk kap yang dibuat agak melengkung pada bagian atasnya seakan menegaskan mobil ini sangat sporty. Dan bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Toyota CHR lebih lengkap lagi, berikut ini kami beri bocoran spesifikasinya.


Eksterior Toyota CH-R

Walaupun pabrikan toyota belum secara resmi mengeluarkan mobil crosovernya namun berkat adanya gambar atau foto Toyota CH-R. Para pecinta motor bisa melihat tampilan luar mobil ini, bisa anda lihat pada setiap bagian body mobil ini hampir semuanya dikemas dengan tampilan yang mewah dan sporty. Mari kita lihat satu persatu eksterior Toyota CHR, pada bagian depan mobil ini memiliki bentuk yang cukup mirip dengan pesaingnya yakni Honda HRV. Hanya saja mobil ini terlihat lebih agresif dengan headlamp yang berbentuk sipit layaknya seperti mata elang. Dimana pada headlampnya telah disematkan lampu LED yang berbentuk kecil kecil tersusun secara rapi. Meski memiliki lampu LED yang kecil namun untuk urusan pencahayaan tidak perlu diragukan lagi. Kesan elegan juga bisa anda lihat pada bagian epannya, dimana grill yan berwarna hitam dimana pada tengahnya disematkan logo toyota yang membuat mobil ini lebih berkelas. Beralih ke bagian sampingnya,melihat pada bagian sampingnya mobil ini seperti mobil balap. Hal ini dikarenakan mobil ini hanya mempunyai satu pintu, dimana pada bagian belakangnya dibuat dengan melengkung meruncing ke belakang. Dan untuk bagian belakang Toyota CH-R memiliki ukuran yang lebih besar, dimana pada belakangnya terdapat bagasi yang cukup luas untuk menaruh barang barang dengan jumlah yang banyak.


Interior Toyota CH-R

Setelah puas menjabarkan satu persatu bagian luar Toyota CH-R, selanjutnya kami ajak anda untuk melihat interior mobil ini. Sebenarnya untuk urusan interior Toyota CH-R, kami belum tahu secara pasti mengenai fitur apa saja yang disematkan pada mobil ini. Namun melihat gambar interior Toyota CHR yang ada diatas, kami rasa mobil ini dibalut dengan desain interior yang super mewah dengan berbagai macam fitur yang lengkap. Misalkan untuk urusan hiburan, pada gambar interior Toyota CH-R diatas terlihat layar lcd yang cukup luas yang ditaruh pada atas dashboard. Meski belum paham secara detail mengenai fitur apa saja yang disematkan pada mobil ini namun melihat tata letak tombol yang disematkan pada dashboard mobil ini terlihat sangat rapi dan nyaman. Dan yang menarik perhatian kami malahan pada bagian setirnya, jika kebanyakan mobil toyota dilengkapi dengan setir berbentuk bulat namun pada Mobil Toyota CHR menggunakan setir berbentuk persegi enam dengan balutan warna silver dan putih yang memberikan kesan mewah.


Mesin Toyota CH-R

Dan hingga saatnya kita membahas mengenai performa atau mesin yang digunakan pada mobil toyota terbaru ini. Menurut info yang kami terima, pabrikan Toyota akan membekali mobil Toyota CH-R dengan mesin hybrid yang di dukung dengan mesin 1.8 liter yang padukan dengan motor eletrik yang memakai sistem transmisi CVT. Apabila mobil Toyota CHR jadi menggunakan mesin ini, maka mobil ini akan mengeluarkan tenaga sebesar 121bhp. Selain mesin 1.8 liter, dari informasi yang berkembang pabrikan toyota juga akan menghadirkan mobil ini dengan mesin tiga silinder yang berkapasitas 1.2 liter yang telah dilengkapi dengan turbocharged. Dengan mesin tersebut, Mobil Crossover Toyota ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 114bhp dengan torsi maksimal 185Nm. Sungguh kecepatan yang luar biasa untuk mobil kelas Crossover.
 

Harga Toyota CHR Terbaru

Kurang lebihnya hanya itu yang bisa kami update untuk anda semua mengenai Spesifikasi Toyota CHR, kami juga mohon maaf apabila dalam menghadirkan informasinya belum lengkap sesuai dengan harapan anda. Karena dari pihak toyota belum mengeluarkannya secara resmi, sementara untuk Harga Toyota CH-R juga masih misteri. Namun dilihat dari lawannya, banyak yang memperkirakan Harga Toyota CHR akan dibandrol sekitar 250 hingga 350 juta. Namun harga tersebut belum secara resmi dikeluarkan dari pihak toyota. Dan jika anda tertarik dengan mobil ini, kami rasa anda harus bersabar. Karena untuk nominal Harga Toyota CHR, akan dikeluarkan berbarengan dengan dirilisnya mobil ini pada bulan maret 2016.

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih