Monday, January 9, 2017

Siap - siap Pesan Yamaha Aerox 155 VVA

Salam Autobots, udah pada tahu belum, skutik Yamaha Aerox saat ini sudah bisa di pesan inden secara online loh., buruan para fansboy yamaha seluruh jagat, buruan inden, berikut saya paparkan sedikit cara indennya, yuh simak, cekicrot...

Cara pesan yamaha aerox 155 vva inden online


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengumumkan cara khusus bagi calon konsumen yang tertarik memiliki Skutik terbarunya Aerox 155 VVA. Pihak Yamaha mengumumkan total jumlah unit yang tersedia ada kategori terbatas, sangat terbatas, dan limited.

“Inden online mulai dari tanggal 9 sampai 11 Januari 2016. Dalam tiga hari tersebut setiap harinya diberlakukan khusus penjualan varian tertentu,” ucap M. Abidin, GM Aftersales Division YIMM dalam keterangan yang diterima Otomania, Selasa (3/1/2016).

Pada 9 Januari varian yang ditawarkan adalah tipe standar, 10 Januari khusus untuk R-Version. Lalu 11 Januri khusus untuk unit tipe S-Version. Khusus bila masih ada unit yang tersedia maka 12 Januari akan dibuka extended period booking online.

Calon konsumen Aerox 155 VVC cukup mengakses halaman www.yamahamotoronline.co.id/booking/ untuk inden Skutik baru Yamaha ini. Lalu silahkan ikuti petunjuk di web tersebut dengan memilih produk yang diinginkan, isi data diri lengkap, pilih pembayaran tunai atau kredit.

website cara Pesan Yamaha Aerox 155 VVA

Lalu untuk mensahkan proses pemesanan, calon konsumen membayarkan tanda jadi Rp 1 juta. Tanda jadi ini dapat dibayarkan melalui kartu kredit, transfer bank, klik pay seperti e-commerce biasa.

Baca Juga : HARGA DAN SPESIFIKASI YAMAHA AEROX 155 VVA 2017

Pembayaran tanda jadi harus dilunasi dalam tempo tiga jam sebelum masa berlakunya habis. Setelah proses pembayaran selesai, maka calon konsumen akan dihubungi pihak diler untuk menyelesaikan pelunasan, mau tunai atau kredit.

Bila kredit calon konsumen akan di survey langsung oleh leasing.Setelah semua persyaratan terpenuhi, motor akan segera dikirimkan sekitar Maret 2017.


No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih