Sunday, January 1, 2017

Seberapa Mahal Toyota Kijang Innova Venturer?


JAKARTA - Sebagai tipe tertinggi, Toyota Kijang Innova Venturer tentunya akan dibanderol lebih mahal dibandingkan varian di bawahnya, termasuk Kijang Innova Q. Tidak hanya memiliki harga mahal tetapi juga memiliki beberapa perubahan yang lebih baik
Sumber Okezone di Toyota mengaku belum bisa menyebutkan harga pasti untuk mobil yang akan diluncurkan di Januari 2017 ini. Namun ia memberikan kisaran perbedaan harganya dengan Kijang Innova tipe Q.
Untuk harga tentu akan lebih mahal dari tipe Q, namun keputusan harga final belum ditentukan karena masih menghitung beberapa harga di tiap diler untuk beberapa kota di Indonesia," kata dia.
Menurut dia, perbedaan harga untuk Venturer diperkirakan paling murah antara Rp5 juta hingga Rp15 juta. Kenaikan tersebut diklaimnya masih murah jika dibandingkan dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada tipe tersebut.
Namun demikian kami masih menghitung dan menekan kenaikan harga agar Innova Venturer tidak terlalu mahal," pungkasnya
Sebagai informasi, Toyota Kijang Innova tipe Q saat ini dibanderol dengan harga Rp423,8 juta. Dengan perbedaan harga antara Rp5 juta-Rp15 juta maka harga Kijang Innova Venturer diperkirakan mencapai Rp428 juta-Rp438 juta.

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih