Sunday, January 1, 2017

Toyota Kijang Innova Venturer Lebih Mahal Rp 10 Juta


Kijang Innova akan kedatangan saudara kandung terbaru yaitu Venturer. Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini akan menjadi varian termahal dari keluarga Kijang Innova. Posisinya di atas tipe G, V, dan Q.

Jika benar menjadi varian paling atas, harga tentu akan lebih mahal dari tipe Q A/T diesel, yang kini dibanderol Rp 432,7 juta.

“Tetapi itu masih dipertimbangkan, tergantung tambahan apa saja jadinya,” ucap sumber tersebut, Kamis (29/1/2016).Lantas berapa harga Kijang Innova Venturer? Menurut seorang sumber , harga Kijang Innova Venturer bisa lebih mahal Rp 10 jutaan.

Sementara itu, General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor 
Fransiscus Soerjopranoto, tak menampik kabar lebih mahalnya harga Venturer dibandingkan varian lainnya.

“Saat ini kami belum pastikan, ya informasi bisa lebih dari segitu (Rp10 juta) tapi kami masih diskusikan lagi. Tunggu saja nanti saat peluncuran,” ucap Soerjo saat berbincang dengan penulis.
Soerjo menyatakan, untuk menentukan harga tidaklah bisa dilakukan di akhir tahun. Sebab, Toyota masih menunggu aturan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) soal besaran Biaya Balik Nama (BBn) yang diputuskan Januari 2017.
Meski tak menjelaskan secara detil apa yang bakal berubah, Soerjo menjelaskan, perbedaan harga dipengaruhi perubahan yang terjadi baik dari segi eksterior, interior ataupun fitur.

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih