Monday, January 2, 2017

Harga KTM Duke 200 Dan Spesifikasi Januari 2017

Motor yang mengusung desain bertipe Naked Bike yang diproduksi KTM Motor, KTM Motor merupakan perusaahan yang berdiri di Austria, motor Keluaran KTM biasanya lebih terkenal mengelaurkan motor seri trail seri motor trail dari KTM pastinya sudah tidak di ragukan lagi banyak sekali perlombaan dunia yang telah dimenangi KTM tapi apakah kesuksesan ini berimbas pada motor KTM yang lainny, pada awal peluncurannya yakni 29 juli 2012 motor ini memiliki banyak spesifikasi unggulan yang patut sobat pertimbangkan.
Memiliki desain aergonomis yang sesuai dengan posisi tubuh yang membuat sobat akan lebih nyaman saat berkendara, hal ini dipengaruhi oleh penggunaan rangka yang cocok dengan menggunakan rangka jenis tubular frame berbahan baja yang kuat tapi tetap ringan, sehingga membuat motor ini semakin baik dengan perfoma unggulan yang dimili motor KTM Duke di topang oleh penggunaan suspensi yang baik menggunakan suspensi jenis teleskopik dan mono shock pada bagian belakang tentunya menambah menawan motor ini.
Meskipun memiliki cc yang besar KTM Duke memiliki keunikan sendiri salah satunya adalah menomersatukan kenyamanan pengendara hal ini dapat dilihat dari jok motor yang tidak terlalu tinggi hanya 810 mm yang dapat memberi kemudahan bagi para pengendara apalagi untuk orang-orang asia yang notabene motor ini merupakan motor eropa, dengan kenyamanan berkendara yang lebih baik akan membuat motor ini semakin mudah untuk berakselerasi.
Dengan dibekali mesin canggih yang memiliki kapasitas 200cc yang membuat motor naked bike ini memiliki akselerasi yang cukup cepat dengan kecepatan maksimal hinga 145 km/jam hebatnya motor ini juga sudah menggunakan teknologi full injection sehingga akan lebih menekan daya konsumsi bahan bakar serta akan menyempurnakan sistem mesin apalagi jika sobat sering menggunakannya dengan kecepatan maksimal, unutk lebih lengkapnya simaklah ulasan Harga Dan Spesifikasi KTM Duke 200 :

Spesifikasi Dan Harga KTM Duke 200

Spesifikasi Dan Harga KTM Duke 200
Spesifikasi Dan Harga KTM Duke 200

Spesifikasi KTM Duke 200

Mesin
  • Mesin 200cc Tipe Pendingin cairan, 4 tak tunggal, 1 silinder tunggal, DOHC, Sistem Pendingin Cairan
  • Diameter x Langkah 72 x 49 mm
  • Tenaga Maksimum 19kw 25h @8000 rpm
  • Torsi Maksimum 19Nm
  • Perbandingan Komperhensi 9:1
  • Sistem Bahan Bakar Injeksi
  • Sistem Pengapian Digital
  • Transmisi 6 kecepatan
Dimensi
  • Jarak Poros Roda 136 mm
  • Jarak ke Tanah 170 mm
  • Keteinggian tempat duduk 800 mm
  • Berat 128kg
  • Kapasitas Bensin 11 liter
Rangka
  • Menggunakan Rangka Jenis Tubular(powder coated)
  • Suspensi Depan Teleskopik
  • Suspensi Belakang WP suspension
  • Rem Depan Cakram
  • Rem Belakang Cakram
  • Ban Depan 90/90 – 18 M/C51P
  • Belakang 110/90-17

Desain Dan Dimensi

Memiliki Desain Naked Bike mengharuskan motor ini memiliki desain yang sangat special nampak body motor sangat gagah dengan menggunakan mono shock yang terlihat jelas serta rangka motor yang terlihat kuat dan menonjol, nampak jelas motor KTM Duke sangat berdesain motor eropa hal ini terlihat pada tinggi motor yang sangat baik, menggunakan velg racing dengan 10 jari nampak akan membuat motor ini akan terlihat sangat kokoh dengan dan sangat cocok untuk Naked Bike.


Stop Lamp KTM Duke 200
Stop Lamp KTM Duke 200
Dengan dimensi yang baik akan membuat motor ini akan nampak sangat kuat, memiliki berat mencapai 128 kg dengan kapasitas bahan bakar 11 liter dan jarak sumbu roda motor mencapai 1367 mm dan jarak terendah adalah 170 mm dan ketinggian tempat duduk 800 mm, dapat disimpulkan meskipun motor eropa KTM Duke sangat cocok dengan postur tubuh orang asia, ditambah dengan jarak paling rendah ketanah yang cukup tinggi hal ini memungkinkan motor ini dapat berjalan pada jalan off road.

Performa Mesin

Dengan kapasitas mesin mencapai 200 cc nampaknya sudah tidak di ragukan lagi mengenai performa mesin tapi mari kita lihat apa saja yang mendukung performa mesin yang lebih baik, selain mesin 200 cc motor ini di tunjung dengan teknoogi injection akan membuat KTM Duke akan lebih sempurna, menggunakan sistem Full Injectio membuat performa semakin sempurna meskipun memiliki cc yang besar konsumsi bahan bakar yang tidak terlalu besar.
Dengan diameter x langkah 72mm x 49 mm menghasilkan teknologi maksimum mencapai 19kw 25hp @8000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai kekuatan 19 Nm @8000 rpm, dengan transmisi berjenis manual dengan kecepatan 6 pola (1-n-2-3-4-5-6) disempurnakan dengan suplay bahan bakar yang digunakan yakni Fuel Injection. ditambah sisitem pengapian jenis elektronik alias digital, serta teknologi yang sudah digunakan membuat motor ini akan semakin ramah lingkungan.

Rangka Dan Suspensi

Dibuat dengan rangka jenis tubulur yang terbuat dari bahan baja yang yang ringan namun sangat kuat, nampak rangka mesin yang terilihat sangat kokoh dan nampak dari luar membuat ciri khas motor ini semakin kuat, ditambah dengan penggunaan suspensi bagian depan yakni teleskopik berukuran 43mm, ditambah penggunaan suspensi WP suspension 4618 em berjenis monoshock pada bagian belakang berukuran 150 mm, yang tentunya akan menambah kenyamanan berkendara karena suspensi yang sudah terkenal kuat dan nyaman.
Spesifikasi KTM Duke 200
Spesifikasi KTM Duke 200
Menggunakan ban depan jenis Tubeless berukuran 110/70-17sedangkan untuk ban belakang juga tubless berukuran 150/60-17, yang sudah nampak besar pada penggunaan ban tubeless yang sudah terkenal memiliki kemampuan yang lebih baik dari penggunaan ban yang lain. dengan sektor pengamanan rem cakram sedangkan rem belakang berenis cakram 2 pot caliber dengan diameter sebesar 230 mm, serta kapasitas tangki yang cukup yakni dengan kapasitas mencapai 11 liter.

Kelistrikan

Dengan menggunakan sistem pengapian jenis elektrnik membuat motor ini tidak memiliki kick starter, dengan harga yang terbilang sangat mahal sudah pasti motor ini memiliki banyak sekali keunggulan, diliha dari desain nampaknya sudah tidak ada keraguan dapat di simpulkan KTM Duke memiliki desain motor impian para kaum adam, nampak desain yang gagah serta kokoh apalagi jika kita melihat mesin yang kuat dengan cc besar hal ini juga di topang oleh pengereman yang cukup baik.
Spesifikasi Dan Harga KTM Duke 200
Spesifikasi Dan Harga KTM Duke 200

Harga KTM Duke 200

Harga KTM Duke 200
  • Rp 57.500.000.-
Harga KTM Duke 200
  • Terbaru : Daftar Harga Motor KTM

Note

  • Harga KTM Duke 200 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga KTM Duke 200 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga di atas kemungkinan berbeda di setiap daerahnya
Dengan memilki mesin berkapasitas 200cc, tentunya cukup mampu untuk menjadi teman berkendara anda untuk berpetualang menyusuri medan Dengan gaya motor Naked Bike. Selain performa mesin yang tangguh, KTM Duke juga memilki spesifikasi yang bisa untuk di andalkan apalagi sudah di lengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dengan model terbaru. Tentunya dengan di banderol dengan harga yang Tinggi ini memang pantas apa yang ada di dalam motor yang satu ini yaitu KTM Duke.
Untuk sobat otomotif yang Hobi berpetualang, tentunya tidak akan ragu ragu untuk mengeluarkan uang sebesar 57 jutaan untuk memilki KTM Duke 200. Dengan harga KTM Duke yang tergolong Tinggi ini, pastinya bukan menjadi sebuah masalah untuk sobat otomotif yang pecinta petualang dan bila ingin memilki motor ini bisa langsung saja ke dealer di sekitar kota anda. Demikian sobat otomotif ulaan Harga KTM Duke Dan Spesifikasi Dari otomaniac, semoga bermanfaat untuk anda. “SALAM AUTOBOTS”

No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih