Sunday, December 11, 2016

Ninja 800 Juta, Indonesia Hanya Kebagian 5 Unit



Ninja H2 yang dirilis tahun 2015 berhasil memukau pasar sepeda motor besar di Indonesia. Tampilan dan teknologinya membuat banyak orang tercengang. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport.
Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa yang fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya.
Di tahun 2017 Ninja H2 yang punya kubikasi mesin sebesar 998 ini hadir dengan sejumlah pembaharuan, yaitu electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi dari Ohlins TTX rear shock.


Lebih lanjut, model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.
Special Paint
Motor ini juga dilengkapi special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip Ninja H2R.
Serial Number Plate
Setiap Ninja H2 Carbon Model dilengkapi serial number plate, karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia. Dari jumlah tersebut, Indonesia hanya mendapatkan jatah 5 unit saja.
Untuk model 2017, terjadi perubahan minor, antara lain posisi handle grips yang lebih tinggi 20 mm dari standart clips-on. Sementara itu, bar-end yang lebih berat mampu meredakan getaran pada handlebar, sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara.



Slipper Clutch
Kini Ninja H2 Carbon dilengkapi dengan slipper clutch, teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir. Pengaplikasian slipper clutch pada Ninja H2 Carbon juga membantu memperingan pengoperasian tuas kopling.

Untuk harga, Ninja H2 Carbon sudah bisa diorder dengan bandrol Rp820.000.000. Untuk pengiriman akan dilakukan di bulan Februari 2017. Bromaxx penggemar Ninja dan ingin sensasi besar laksana di lintasan balap, segera berburu Ninja H2, hanya lima lho!




No comments:

Post a Comment

mohon kritik dan sarannya, terimaksih